Selamat Datang di PDAM Kota Balikpapan

Darurat : Perbaikan Jembatan Pipa dan Gate Valve, Bocor akibat Korosi


30 Juli 2018 | Kategori : Pengumuman

Telah terjadi Kebocoran Pipa stell (cement leaning) pada Jembatan Pipa diameter 250mm dan di sekitar Gate Valve dengan diameter 300mm pada Senin sore (30/7) di lokasi depan gedung Dome atau Balikpapan Sport and Convention Center, Jalan Jl. (Jalan) Kolonel Syarifudin Yoes, sehingga mengakibatkan penurunan distribusi air bersih kepada pelanggan terutama pelanggan yang berada di lingkungan sekitar yang dilalui jalur pipa tersebut. Dengan kondisi demikian, tim tanggap darurat akan melaksanakan perbaikan mulai hari Selasa, tgl 31/07/18 pada jam 09.00 Wita s/d selesai (dengan target pekerjaan 1X24 jam, lebih cepat lebih baik), dari pekerjaan tersebut, maka akan terjadi Stop Distribusi air kepada pelanggan.
Kerusakan disebabkan karena kondisi pipa yang sudah Korosi, sehingga rentan terjadinya kebocoran, Melalui Suryo Hadi Prabowo selaku Staf Bagian Hubungan Pelanggan, atas nama Direksi dan PDAM Kota Balikpapan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas ketidak nyamanan ini, terutama bagi pelanggan yang airnya sudah tidak mengalir lebih awal akibat kondisi tersebut.
Suryo juga menyampaikan bahwa dampak dari pengaruh kegiatan tersebut turut menganggu distribusi air di wilayah sepanjang jalur Jalan Syarifudin yoes, RSS. KORPRI, PGRI, Villa Damai, sepanjang jalur jalan Jl. Iswahyudi, jalur Jalan Jl. Mulawarman dan sekitarnya.

 

Kategori Berita

ArtikelPeristiwa

Pengumuman Penting