Selamat Datang di PDAM Kota Balikpapan

Pelayanan PDAM Kota Balikpapan selama wabah Covid-19


20 Maret 2020 | Kategori : Pengumuman

Pelayanan PDAM Kota Balikpapan selama wabah Covid-19 

Pelayanan Customer Service Tatap Muka untuk PDAM Kota Balikpapan dapat diminimalisir dan dikondisikan bagi seluruh pelanggan air bersih, langkah ini diharapkan dapat dilakukan oleh pelanggan PDAM guna mencegah potensi penyebaran Covid-19 agar dapat memproteksi diri dan selalu waspada. 

Setelah Intruksi dan pernyataan Walikota Balikpapan menetapkan status Kota menjadi Kejadian Luar Biasa (KLB) pasca salah satu pasien dinyatakan Positif Terinfeksi Covid-19, maka PDAM Kota Balikpapan menghimbau khususnya pelanggan air bersih untuk mengurangi Interaksi kunjungan Tatap Muka di Kantor Graha Tirta PDAM Kota Balikpapan. 

H. Sungkowo, Plt. Kabag Hubungan Pelanggan, mewakili Direksi PDAM Kota Balikpapan menyampaikan bahwa "Kami harap pelanggan mengenai kegiatan pelayanan tatap muka kunjungan ke Kantor Graha Tirta PDAM Kota Balikpapan bisa diminimalisir mungkin, pelanggan dapat meminta permohonan fasilitas pelayanan PDAM melalui by online, Call Center PDAM di 0542 878991 atau 878992 dan bisa juga SMS/ Whatsapp di 0816200110, baik itu permohonan pelayanan teknis dan juga termasuk pelayanan administrasi yang bisa di tanyakan terlebih dahulu ke Call Center jika ada hal hal yang bersifat urgensi" ujar Sungkowo. 

Sungkowo juga menambahkan dengan mengharapkan seluruh aktivitas pelanggan PDAM, agar tidak panik menghadapi penyebaran virus corona - Covid-19 ini. Jangan panik, tapi tetap waspada, jalankan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah. Selain itu, jaga jarak dengan orang sekitar lalu hindari keramaian. Kemudian Pelanggan juga bisa menggunakan Fasilitas Online untuk mempermudah pembayaran tagihan PDAM, kapanpun dan dimana pun, seperti Mobile Banking, ATM, Konter PPOB dan Kantor Pos tambahnya. 

Ayo kita jaga kesehatan bersama-sama, dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu kuat dan bugar dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan semoga wabah ini segera berakhir.

Kategori Berita

ArtikelPeristiwa

Pengumuman Penting