Selamat Datang di PDAM Kota Balikpapan

Pengamanan Jalur Pipa PDAM dari Pergerkan Tanah, 50% Pelayanan Distribusi Bakal Terganggu, Arus Lalu Lintas KM.5 Soekarno Hatta Macet Panjang


13 Agustus 2018 | Kategori : Artikel

Pergerakan Tanah yang Terjadi disimpang jalan SoekarnoHatta KM.5 dari arah Balikpapan ke Samarinda sebelah kanan, cukup mengkhawatirkan, akibat nya Kondisi Pipa PDAM 600mm steel mengalami kerusakan dan mengakibatkan Kebocoran, air bersih yang terbuang cukup banyak dari Kebocoran tersebut, perbaikan Akan direncanakan Mulai malam ini, Senin, 13 Agustus 2018, Jam 21.00 Wita s.d Selesai, PDAM Kota Balikpapan akan mengupayakan pekerjaan dapat dilaksanakan 1 x 24 Jam, mengingat kondisi dilapangan kegiatan harus ekstra kerja Keras Dan perlu ke hati-hatian dalam pelaksanaannya, saat ini PDAM mengupayakan untuk mengamankan Jalur Pipa dari kondisi pergerakan Tanah yang Terjadi, mengingat ini Jalur vital kebutuhan 50% air bersih bagi masyarakat pelanggan PDAM Kota Balikpapan. 


Kepada pelanggan yang air nya masih mengalir pagi ini, segerakan saja menampung air sebanyak banyaknya, dan PDAM juga menyampaikan permohonan  maaf sebesar-besarnya kepada pelanggan yang airnya tidak mengalir lebih awal akibat turunnya tekanan beberapa Hari ini. 


Dan Kepada Pengguna jalan kendaraan Roda Dua Dan Roda Empat untuk berhati hati, karena kegiatan tersebut mengakibatkan kemacetan arus lalu Lintas yang cukup panjang, Dan sekali lagi mohon maaf dalam kondisi seperti ini. Terima kasih.


Daerah Gangguan : Balikpapan Utara Sepanjang Jalur Soekarno Hatta, Balikpapan Barat, Sebagian Balikpapan Selatan dan Sebagian Balikpapan Timur.

Kategori Berita

ArtikelPeristiwa

Pengumuman Penting