Selamat Datang di PDAM Kota Balikpapan

PDAM Go To School di SMU Negeri 4 Balikpapan

23 Agustus 2014

 

 

 

 

Senam pagi dimulai dengan musik yang atraktif, diikuti serentak oleh siswa-siswi dan juga para guru SMU Negeri 4 Balikpapan yang berlokasi di daerah tinggi ini. Daerah tinggi merupakan daerah yang kerap mengalami gangguan pendistribusian air bersih dikarenakan tekanan yang kurang, maka dari itu PDAM Kota Balikpapan memilih SMU Negeri 4 Balikpapan untuk menggelar kegiatan PDAM Go To School di sekolah ini.

 

 

 

 

 

 

 

Para siswa dan siswi sangat antusias dalam mengikuti senam pagi yang dipimpin oleh beberapa instruktur senam yang melakukan tugasnya dengan sangat baik. Apresiasi positif terlihat dari gestur tubuh yang dinamis serta keceriaan yang terpancar dari wajah para siswa-siswi SMU Negeri 4 Balikpapan selama senam pagi berlangsung. Para peserta senam termasuk para guru kompak mengikuti ritmis tempo dan pola gerakan yang diperagakan oleh para instruktur diiringi lagu “Morena” yang terkenal itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah senam pagi usai, Kepala Sekolah SMU Negeri 4 memberikan sambutan dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya PDAM Go To School di sekolah-sekolah, terutama atas inisiatif PDAM Kota Balikpapan bekerjasama dengan Balikpapan Pos dan Indosat untuk memilih SMU Negeri 4 pada kegiatan pagi hari ini. Kemudian diikuti oleh sambutan-sambutan perwakilan dari Balikpapan Pos, Indosat, serta sambutan dan sosialisasi dari PDAM Kota Balikpapan yang disampaikan langsung oleh Plt. Kabag Hubungan Pelanggan, Bapak RI Dwilisyanto.

 

 

 

 


 

 

 

 


 

 

 

 

 

   

 

 

Cuaca yang kurang bersahabat terpaksa mengurungkan kegiatan fun games yang biasanya selalu menjadi inti acara dari kegiatan PDAM Go To School, namun keceriaan yang tampak di wajah para siswa-siswi SMU Negeri 4 tak sirna begitu saja. Pembagian sejumlah doorprize yang sekaligus menjadi penutup rangkaian acara PDAM Go To School di SMU Negeri 4 pada pagi hari itu berhasil menyajikan kegembiraan dan kehangatan yang tepat sembari menunggu akhir pekan dibalik rintik hujan yang lebat.