Selamat Datang di PDAM Kota Balikpapan

PDAM Go To School With Balikpapan Pos - Indosat

14 April 2014

 

“Acaranya dimulai sekira pukul 07.00 Wita, didahului olahraga senam aerobik bersama yang dipandu instruktur Mbak Uchie dkk. Setelah itu ada sedikit acara formal berupa sambutan dan sosialisasi program PDAM, lalu disambung kegiatan fun game atau aoutbond guru dan pelajar,” kata Suryo Hadi Prabobo, Humas PDAM Balikpapan, kemarin.

Kegiatan yang ditangani tim Event Organizer (EO) Balikpapan Pos ini, terang Suryo, sudah berlangsung beberapa kali di sejumlah sekolah. Seperti, di SMKN 3 dan SMKN 4, serta di SMKN 2 yang mengundang pelajar dan guru sekolah lain, seperti dari SMAN 2, SMK Setia Budhi dan SMK Nusantara. “Pagi ini, kegiatan yang sama kami gelar di SMK Kartika. Semoga cuaca cerah dan acara berjalan lancar,” kata Suryo didampingi Plt Kepala Hubungan Pelanggan (Hublang) PDAM Balikpapan, Ri Dwilisyanto.

Ia menyebut, program PDAM Go to School sengaja dihelat, karena  perusahaan pengolah air bersih di Kota Beriman ini, ingin mendekatkan diri dengan semua lapisan masyarakat, termasuk kalangan pelajar.

 “Kami memang sengaja melibatkan Balikpapan Pos untuk masuk ke sekolah-sekolah, karena tahu Koran Balikpapan Pos memang konsisten menggelar event ke semua lapisan masyarakat, termasuk di kalangan pelajar,” ucapnya seraya menyebut,  di event kali ini pihak Indosat juga diundang hadir dan bersama-sama terlibat memeriahkan acara.

Ia menjanjikan, acara ini tetap seru dan menarik. Pasalnya, para pelajar dan guru SMK Kartika, tidak hanya akan diajak berolahraga senam aerobik bersama, tapi juga mengikuti berbagai kegiatan fun games (outbond)—dengan materi utama membangun kekompakkan tim.

Tak hanya itu, panitia sudah menyiapkan hadiah khusus bagi pemenang outbond, termasuk puluhan dooprize bagi peserta (pelajar dan guru). “Hadiah dan doorprizenya memang tidak besar, tapi kami jamin akan membuat pelajar dan guru bahagia.  Pihak Indosat, juga siap menambah doorprize di acara ini,” ujarnya.

Sementara Ri Dwilisyanto mengatakan, pertambahan jumlah pelanggan PDAM Kota Balikpapan saat ini yang diperkirakan sudah lebih dari 84.000 Sambungan Rumah (SR), membuktikan bahwa PDAM Kota Balikpapan adalah perusahaan yang memiliki peran yang sangat besar dalam membangun kota dan masyarakat di Kota Beriman ini.

Manager Event Organizer (EO) Balikpapan Pos, Rudi R Masykur menambahkan, pihaknya mendukung kegiatan PDAM ini, karena memang Balikpapan Pos sebelumnya sangat rutin menggelar berbagai kegiatan ke sekolah-sekolah.

“Kami bersama redaksi ada event Jurnalis Go to School, juga Senam Balpos Go to School yang sudah berlangsung di berbagai sekolah selama ini, baik sekolah negeri maupun swasta, mulai level SD, SMP hingga SMA sederajat,” pungkasnya.(***/rud)

Sumber : http://www.balikpapanpos.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=120513