Selamat Datang di PDAM Kota Balikpapan

PDAM Kota Balikpapan Menerima Sertifikasi OHSAS 18001:2007

17 September 2014

 

 

 

 

Penerimaan sertifikasi yang dilakukan secara simbolis di depan para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian itu kemudian diikuti dengan sambutan yang diberikan oleh Ir. Isradi Zainal selaku perwakilan dari PT. Insurin dan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama PDAM Tirta Manggar Kota Balikpapan, bapak M Saufan. OHSAS 18001:2007 adalah suatu standar internasional untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja yang bertujuan untuk mengelola aspek Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) pada setiap proses pekerjaan di tempat kerja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Badan usaha yang mengimplementasi  OHSAS 18001:2007 memiliki struktur manajemen yang terorganisasir dengan wewenang dan tanggung-jawab yang tegas, sasaran perbaikan yang jelas, hasil pencapaian yang dapat diukur, dan pendekatan yang terstruktur untuk penilaian risiko. Demikian pula, pengawasan terhadap kegagalan manajemen, pelaksanaan audit kinerja dan melakukan tinjauan ulang sebagai kebijakan dan sasaran K3 sesuai dengan standar manajemen sistem baik nasional maupun internasional.

 

 

 

 

 


 

 

PDAM Tirta Manggar Kota Balikpapan selama ini giat melakukan kegiatan sosialisasi mengenai Keselamatan dan Kesehatan Kerja di lingkungan kerja dengan melibatkan masing-masing Sub Bagian dalam pelaksanaannya. Penerapan sistem manajemen ini dilakukan demi meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan yang professional sehingga berpengaruh pada kepuasan pelanggan. PDAM Kota Balikpapan juga senantiasa berupaya untuk menawarkan solusi yang menjawab kebutuhan para pelanggannya.(AD)